Rabu, 25 Maret 2015

Tips Mempromosikan Rumah Anda

Tips Mempromosikan Rumah Anda - Ada banyak cara dalam mempromosikan rumah dijual Anda. Salah satunya adalah dengan menggunakan media online yang mengkhususkan diri pada jual beli rumah. Menjual rumah via internet memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan cara tadisional, terutama pada bidang isi iklan dan tampilan.

Berikut adalah beberapa tips dalam mempromosikan rumah dijual Anda secara online:

Sediakan Gambar atau Foto yang Menarik
Beberapa media online internet memberikan fasilitas foto pada iklan yang ditayangkan, dengan jumlah yang terbatas. Manfaatkan fasilitas tersebut dengan memasang foto – foto yang jelas, tidak buram, dan menunjukkan sisi terbaik dari rumah tersebut. Usahakan untuk menonjolkan ciri khas dari rumah Anda sebagai pembeda dari iklan rumah lainnya agar pengunjung tertarik untuk mengunjungi iklan Anda.

Beri Deskripsi yang Lengkap
Berikan deskripsi tentang rumah tersebut secara lengkap. Tuliskan informasi mengenai luas tanah, luas bangunan,  jumlah kamar, jumlah kamar mandi, jumlah lantai, daya listrik, jumlah garasi, dan lebar jalan. Biasanya, website jual beli property sudah menyediakan kolom tersendiri sehingga memudahkan Anda untuk menuliskan deskripsi rumah tersebut.

Info Singkat Mengenai Gambaran Umum Rumah
Hal yang tidak kalah pentingnya adalah mengenai gambaran umum dari rumah tersebut. Informasikan mengenai alamat lengkap, kondisi lingkungan beserta akses ke beberapa lokasi strategis di sekitar lokasi rumah tersebut. Tuliskan juga mengenai kondisi umum rumah tersebut agar orang yang melihat iklan Anda memiliki gambaran yang jelas tentang kondisi property seperti harga yang ditawarkan dan cara pembayaran. Perhatikan kaidah penulisan yang benar agar tulisan Anda bisa dibaca dengan mudah.

Kontak yang Bisa Dihubungi
Sediakan informasi mengenai kontak Anda secara lengkap. Info tersebut dapat berupa nama, nomor telepon, pin bbm, atau alamat email. Pastikan info kontak yang Anda tampilkan akurat dan bisa dihubungi. 

Periksa ulang sekali lagi mengenai draft iklan Anda tersebut. Jika sudah cukup baik, selnajutnya Anda bisa menghubungi website jual beli property untuk memasang iklan Anda. Jika rumah tersebut telah terjual, jangan lupa untuk memperbarui iklan Anda dengan tanda ‘terjual’, untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan atau tawaran untuk rumah Anda tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar